Ketua DPD PAN OKU Adakan Acara Silaturahmi Temu Kader dan Bukber


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - Acara Temu kader dan lounching Rumah PAN (Sekretariat/kantor Partai Amanat Nasional) yang dilaksanakan di Rumah PAN yang baru yang beralamat di jalan Dr.M.Hatta Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU  Minggu (24/04/22).


Dalam kata sambutannya Ketua DPD PAN OKU,Yudi Purna Nugraha,SH. mengatakan bahwa acara silaturahmi temu kader seluruh anggota dan pengurus DPD PAN Kab.oku ini merupakan acara rutin yang sering dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader dari seluruh kecamatan dan seluruh Pengurus DPD PAN OKU dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua,ujarnya .


Selanjutnya  Ketua DPD PAN ini juga mengatakan secara resmi Bahwa kantor PAN yang baru ini merupakan kantor kita bersama yang letaknya cukup strategis dan sangat luas di bandingkan dengan kantor kita yang lama.


Dan acara di lanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Marwansyah,S.ag yang berlangsung cukup tenang dan khidmat , ustadz marwan dalam ceramahnya  mengatakan kejarlah karier politik seiring dengan ridho ALLAH dan jika sudah tercapai kariernya Jangan berubah dan lekas menjadikan kita tinggi hati dan sombong karena jabatan di dunia itu hanyalah titipan dan sementara saja yang mana kelak setelah tidak lagi menjadi pejabat akan kembali menjadi masyarakat biasa serta di akhir ceramahnya Ustadz marwansyah mengajak semua pengurus dan  kader PAN serta para tamu undangan yang hadir untuk bersama kita mendoakan agar PAN yang saat ini menduduki posisi No.2 di kantor DPRD OKU yakni 4 (empat) kursi dewan agar supaya  kedepannya menjadi Nomor 1 (satu) dan Yudi Purna Nugraha,SH menjadi Bupati OKU pada pilkada 2024 yang akan datang.


Ceramah yang berlanjut hingga Sholat Magrib berjamaah dan selanjutnya untuk  berbuka Puasa bersama dengan santai.


Acara dihadiri oleh anggota fraksi PAN DPRD OKU yakni Mirza gumay,S.ip, Januar Alfi,SE.MM, Ledi Patra,SP.,M.si.serta seluruh pengurus harian DPD PAN OKU serta ketua DPC PAN kecamatan dan para tamu undangan lainnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama