Ketum LSM KPH-PL Puji Prestasi AKBP Indra Wijatmiko Selaku Kapolres Bengkalis


Duri, (potretperistiwa.com) - Ketua Umum LSM Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL) Amir Muthalib diruang kerjanya, pada Rabu (13/04/22) mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang di raih oleh AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. 


Sejak bertugas dan menjabat sebagai Kapolres Bengkalis pada Jum'at, 7 Januari 2022 yang lalu, AKBP Indra Wijatmiko memang sudah menunjukkan sikap kepribadiannya yang humanis dalam bertugas di tengah-tengah masyarakat. 


Masih menurut Amir, di wilayah hukum Polres Bengkalis di masa pandemi ini, dibawah kepemimpinannya AKBP Indra Wijatmiko, dalam menciptakan Kamtibmas patut kita acungkan jempol.


" Apalagi baru-baru ini  Kapolda Riau Irjen Pol Iqbal telah mengakui bahwa Kapolres Bengkalis adalah yang terbaik dalam menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dengan telah dianugerahinya piagam perhargaan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko " tutur Amir.


Dimana hal itu membuktikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko memang layak di apresiasi dalam menjalankan tugas kenegaraannya di Negeri ini, pungkas Lelaki berkaca mata tersebut.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama