Penghujung Ramadhan Polsek Mandau Tetap Menggelar Kegiatan Jum’at Berkah


Duri, (potretperistiwa.com) - Walaupun sudah memasuki pada penghujung akhir pekan bulan suci Ramadhan ini, Polsek Mandau masih tetap menggelar kegiatan Jum'at Berkah pada Jum’at (29/4/2022) sekira Pukul 10.30 WIB. 


Pembagian santunan kali ini Polsek Mandau memilih Lokasi Kegiatan di Panti Asuhan Ar Rahman Jalan Siak Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Panti Asuhan Al Ghasyiyah Jl.Pipa Air Bersih Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solopan Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K, didampingi oleh Panit Bimbingan Masyarakat Ipda Yarman E Bate'e, dan Panit Binmas Ipda Ekanedi serta Bapak Bimbingan Keamanam dan Ketertiban Masyarakat Desa Simpang Padang Aipda Juni Sandra ,S.Ap, terlihat juga hadirnya Babinkamtibmas Desa Balai Makam Aipda Pamil Saputra,S.H dalam kegiatan tersebut. 


Menurut Kapolsek Mandau untuk capaian hasil diantaranya, Tercapainya silaturahmi instansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. 


Terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antar sesama. Meringankan kesulitan bagi masyarakat yg membutuhkan / kurang mampu. Sekira pukul 11.30 Wib rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama