Pengurus FGK Gen IV Berbagi Takjil Sekaligus Buka Bersama


Kampar, (potretperistiwa.com) - Pengurus Forum Genre Kampar (FGK) Generasi IV Melakukan Pembagian Takjil dalam rangka melaksanakan program jangka menengah dan menguatkan ukhuwah sesama pengurus baru terpilih sekaligus berbuka bersama dengan seluruh pengurus terpilih generasi IV yang sudah dilaksanakan penyeleksian sebelumnya.


Erwina Rinding, S.Kep selaku Pembina Genre Kabupaten Kampar Gen I sampai Gen IV ini berpesan kepada anak-anak remaja Kampar untuk selalu pro aktif didalam membangun karakter remaja baik itu melalui pendidikan maupun sosial kemasyarakatan. 


Kegiatan ini bermula dari ide fasilitator genre Kampar ke-3 yakni Ari Hawwari yang mengatakan mari munculkan kembali sifat remaja yang justru sangat peduli dan ingin berbagi seperti yang telah dilakukan tahun-tahun sebelumnya. 


M. Rizki Ananda selaku Ketua terpilih Gen IV Forum Genre Kampar menerima baik masukan dan arahan dari fasilitator sehingga langsung melaksanakan nya di Ramadhan ke-21 ini dengan menunjuk langsung M. Zacky sebagai ketua pelaksana dan berkoordinasi dengan Kabid Humas Genre Kampar Zali Pauzan dalam mensukseskan program Genre Berbagi ini. 


Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Forum Genre Kampar tepat di depan kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar.***(Zali Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama