PSHT OKU Cabang Selatan Adakan Acara Silaturahmi dan Berbagi Bersama


Muaradua, (potretperistiwa.com) - Acara berbagi paket takzil untuk buka puasa bersama dengan masyarakat dan seluruh siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate ) Ranting BPR Ranau Tengah serta dulur dari Ranting tetangga OKU Selatan yang dilaksanakan di depan Monpera, Selasa (26/4/2022).


Ketua Cabang PSHT OKU Selatan Sertu Mulyono dan di dampingi oleh Ketua Pamter OKUS Juliansyah juga terlihat terjun langsung ke jalan ikut membagikan makanan dan minuman takzil untuk berbuka puasa bagi msyarakat dan siswa PSHT di jalan raya tersebut.


Wangsa Prawira Negara,SE,MM  yang juga merupakan anggota PSHT yang hadir pada saat itu mengatakan,"  bahwa meskipun nilai yang kami bagikan ini tidak seberapa namun kita belajar untuk berbagi kepada sesama merupakan tugas kita semua dan mudah mudah mudahan kita semua mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT," ujarnya.



Ketua Ranting BPR Ranau Tengah Samid dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus anggota dan siswa PSHT OKU Selatan yang telah memberikan pikiran tenaga serta materi sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.


" Semoga apa yang kita lakukan saat ini akan menambah pahala kita semua " beber Samid.


Terpantau kegiatan bagi bagi paket takzil berlangsung dengan lancar dan di lanjutkan dengan menikmati puasa bersama seluruh pengurus dan anggota serta berlanjut dengan sholat berjamaah yang berlangsung cukup khidmat.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama