PT. Sinar Agro Raya, Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Kiyab Jaya


 

Pelalawan, (Potretperistiwa.com) -Bertempat di Aula kantor Desa Kiyab Jaya, Kecamatannya Bandar Sekijang , Kabupaten Pelalawan, Provisi Riau, PT. Sinar Agro Raya melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan mendukung aktivitas umat Islam dalam beribadah di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Rabu (27/4/2022).


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh pihak perusahaan, dan selalu memberikan bantuan kepada Anak Yatim setiap tahunnya serta pembagian sembako kepada masyarakat Desa Kiyab Jaya.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, tampak hadir,  Humas PT.SAR David Mardiyan SH,  Camat Bandar Seikijang Yasri Budu, SPd, MPd, kepala desa Kiyab Jaya Herman , Tokoh masyarakat Alim ulama serta masyarakat tempatan.


Camat Bandar Seikijang Yasri Budu S.Pd, M.Pd dalam Sambutannya mengatakan,"  bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT. SAR yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Seikijang khususnya di Desa Kiab jaya.


"Saya berharap kegiatan safari Ramadhan bantuan untuk Anak Yatim ini terus terlaksana, dari tahun ke tahun dan dapat dibantu terus oleh PT. SAR," ujar Camat penuh harap.


Kegiatan Safari Ramadhani ini merupakan kegiatan tahunan yang terus - menerus di lakukan oleh PT Sinar Agro Raya ( SAR ) tentu nya  untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang berdampingan dengan Perusahaan dalam suasana bulan suci Ramadhan ini.


Sementara di waktu yang sama David Mardiyan SH Humas PT SAR dalam sambutannya mengatakan," bahwa dalam kegiatan Ramadhan  tahun ini, PT Sinar Agro Raya  ( SAR ) memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa sajadah, kipas angin, dan sekaligus  menyantuni 25 anak yatim serta bantuan 37 paket sembako bagi masyarakat Desa Kijab Jaya.


"Bantuan yang diberikan PT. SAR ini, Insyaallah akan tetap dilaksanakan tiap tahunnya," ujar David Mardiyan SH dan insyah Allah tetap berkelanjutan nanti nya katanya mengakhiri.**(WT.PUTERI)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama