Raih Keberkahan, HIMAKU Gelar Pembagian Takjil



Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Untuk mencari keberkahan di bulan ramadhan, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Kampar Utara melaksanakan kegiatan berbagi takjil di pinggir jalan Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau, Selasa (26/4/2020). 


Dalam kesempatan tersebut Zali Pauzan selaku Ketua Pelaksana mengatakan," bahwasanya kegiatan berbagi takjil secara gratis ini adalah kali kedua dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Kampar Utara (HIMAKU), namun di tahun ini ada sedikit perubahan dengan menambah satu sesi lagi yaitu kegiatan yang terdiri dari pembagian takjil, buka bersama sekaligus musyawarah kecil yang dilakukan oleh pengurus inti dengan seluruh mahasiswa Kampar Utara. 


" Alhamdulillah dalam pelaksanaan seluruh kegiatan berjalan dengan lancar " ujarnya.


Zali Fauzan juga mengucapkan terimakasih kepada seluru jajaran dan seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini, semoga kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi di estafet kepemimpinan berikutnya, kata dia.


Ditempat yang sama Ketua Umum HIMAKU Loni Gemara Marta menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh Mahasiswa Kampar Utara yang telah menyempatkan hadir serta membantu terlaksana nya kegiatan ini, tuturnya.


Dalam musyawarah kecil yang dipimpin oleh kepala bidang advokasi HIMAKU Gading Hashari menyimpulkan hasilnya, Insya Allah di tahun ini akan dilaksanakannya musyawarah besar kepengurusan Himpunan mahasiswa Kampar Utara periode 2023-2025, namun dalam persiapannya akan kami siapkan sematang mungkin sampai tidak ada lagi kecacatan. 


Selain itu kepada seluruh pengurus HIMAKU Kampar Utara yang saat ini masih sedang bertugas agar nantinya lebih semangat dalam menjalankan tugas serta melaporkan seluruh kegiatan yang sudah diatur didalam program kerja nya masing-masing kepada Ketua Umum HIMAKU agar dapat di evaluasi seperti mana biasanya.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama