Ratusan Wartawan, Jalin Silaturahmi Bersama Bupati Rohul


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dengan penerapan protokol kesehatan, Ratusan Rekan pers, wartawan Rohul dari berbagai Media cetak, elektronik TV dan online serta Organisasi Pers seperti PWI, AWI, JOIN, PJI-D, PWRI, SPI ,dan Organisasi Wartawan lainnya melakukan silaturahmi dengan Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, di Pendopo Rumahdinas Bupati, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah,  Selasa (26/04/2022).


Kunjungan silaturahmi pertama kalinya oleh wartawan tersebut, didampingi langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi (kominfo) Kabupaten Rohul,


“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadirannya seluruh Insan Pers, semoga kedepannya bisa mewujudkan Kabupaten Rohul yang manis " ujar Bupati.


Dikatakan Bupati bahwa Wartawan, Jurnalis dinilai potensial dalam mendukung pembangunan lewat fungsinya dengan pemberitaan yang bisa mendukung program-program pembangunan Yang positif,fakta di daerah kita ini,” tuturnya


Masyarakat Rohul yang hetrogen, berbeda suku, etnis, bahasa dan lainnya tetap menjunjung bhineka tunggal ika, seyogyanya hal menjadi kekuatan untuk membangun Rohul dalam bingkai konsep kebersamaan.


Kemudian, jelang Idul Fitri Bupati H Sukiman memberikannya Secara simbolis tanda hati, kepada perwakilan pengurus, setiap Organisasi Wartawan.


Terakhir Bupati H Sukiman Meminta kepada bersama Seluruh wartawan, untuk menyanyikan dua lagu, Dengan alasan Karena selama ini dalam beraktifitasnya banyak berita-berita Jurnalis (wartawan) Udah sering saya baca, Namun  kali ini sama-sama kita semua para wartawan seluruhnya bernyanyi, ucapnya.**(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama