Soft Opening Coffee DIEGO Tempat Santainya Kaum Milenial Muda Wong Kito


Palembang, (potretperistiwa.com) - Soft opening Coffee Diego di Jalan Demang Lebar Daun tepatnya di belakang Dunkin Donut Palembang tempat santai nya para  kawula muda Palembang  yang bernuansa alami serta di iringi live music yang menambah suasana semakin akrab. Soft opening tersebut bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H tepatnya di hari Sabtu, (9/4/2022).


Awalnya Tempat santai Coffee Diego ini bermula dari ide dan gagasan para kaum intelektual muda di Palembang yang langsung di gagas oleh dr.Yudha tridarma wastu dan rekan yang langsung mendirikan dan membuat tempat santai untuk berdiskusi bersama rekan rekan muda rekan bisnis dan tempat reuni sahabat dan keluarga yang di beri nama " Coffee Diego yang menjadi salah satu contoh sebagai wadah yang dapat menjadi suatu tempat yang positif karena bukan hanya sebagai Coffee, akan tapi juga sebagai tempat berdiskusi reuni dan bersilaturahmi  masyarakat yang ada di kota Palembang dan para pelancong pada umumnya.


Seperti di kota-kota lainnya, Coffee Diego di harapkan menjadi tempat santai makan dan minum serta coffee yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong.Tentu saja akan menjadi sebuah jalinan hubungan silaturahmi yang penuh dengan hikmah dan rasa persaudaraan di antara sesama pengunjung.


Coffee Diego yang bernuansa alami dan asri ini sangat tepat dan enak untuk wadah yang positif bagi kaum milenial muda atau bahkan untuk semua kalangan dan kegiatan santai lainnya.dan tentunya warga Kota Palembang akan mencari tempat yang asyik untuk bersantai setiap waktu nya.


Saat di temui dan berbincang dengan awak media owner Coffee dr.yudha Mengatakan bahwa lokasi Coffee kita ini sangat  strategis sekali dan mudah di jangkau bagi masyarakat Palembang.


Coffee  Diego kita merupakan tempat yang pas untuk semua kalangan. Kami juga menyajikan beraneka macam menu yang lezat untuk di santap serta konsep yang berbeda dengan tempat tempat santai lainnya.


Ajang tempat nongkrong santai ini di Coffee Diego bernuasa asri dan  alami yang tidak kalah gengsi nya dengan tempat santai kota besar lainnya Maka dr.yudha sebagai owner di coffe Diego ini  menghimbau untuk mengajak para sahabat rekan dan  pengunjung untuk masuk dalam suasana yang asyik hangat dan ramah ciri khas warga Palembang wong Kito galo,ujarnya.


dr.yudha sebagai owner juga mengajak kawan kawan mamang, Bibik, Om, Tante serta  Adek-adek yang ada di kota Palembang dan yang sedang berkunjung di palembang sempatkan waktunya untuk bersantai  di Coffee Diego tepatnya di belakang Dunkin Donut yang beralamat di jln.Demang lebar daun palembang, 

Ini bukan promosi tapi hanya sekedar informasi sambil tersenyum dan bercanda.


“Coffee Diego” adalah tempat ajang santai dan nongkrong baik tempat reuni diskusi ataupun silaturahmi  Bagi semua kalangan baik dari muda sampai tua baik pria maupun wanita. Karena tempatnya seperti alam terbuka, udara Demang Lebar Daun yang tenang nyaman sehingga bikin suasana yg asyik santai dan betah berlama lama, ujar Owner Coffee  Diego dr.yudha kepada awak media.**(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama