Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Polres Pesawaran menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), kasat narkoba Polres Pesawaran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Senin  (9/5/2022).


Sertijab dipimpin langsung, Kapolres Pesawaran, AKBP. Pratomo Widodo, S.IK., M.Si dan didampingi Komandan Upacara yaitu Ipda Zainal Abidin, para Kabag dan kasat serta para personil Polres Pesawaran.


Sebelumnya jabatan, Kasat Narkoba Polres Pesawaran dijabat, AKP Junaidi, SE dan saat ini jabatannya digantikan oleh IPTU Widodo Prasojo, S.T.K, S.I.K.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran, AKBP. Pratomo Widodo, memberikan sambutan sekaligus arahannya. Ini pesan Kapolres Pesawaran saat Pimpin Sertijab Kapolres Pesawaran.


“Suatu pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi atau pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir dan untuk itu dalam kesempatan ini juga saya ingin memberikan ucapan terima kasih kepada kasat resnarkoba lama AKP Junaidi, SE dan selamat datang atau selamat bekerja kepada IPTU Widodo Prasojo, S.T.K, S.I.K selaku Kasat Resnarkoba yang baru dan terima kasih juga kepada personil upacara Polres Pesawaran, ” kata Kapolres Pesawaran.


Kapolres menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.


“Pastinya, ciptakan suasana kamtibmas disetiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas kapolres.


Lebih lanjut, kapolres pesawaran menjelaskan, mengucapkan terima kasih kepada kasat narkoba yang lama yakni AKP Junaidi,SE atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Pesawaran.


“Kasat Narkoba Polres Pesawaran, Junaidi, SE yang telah bertugas lebih kurang selama 1 tahun, 10 bulan. Dinilai i cukup berhasil dalam melaksanakan tugas dibidang operasional yang telah dicapai selama ini dalam upaya menekan terjadinya peredaran narkoba serta menjalin kerjasama yang baik antar instansi terkait,”ungkapnya.


Kemudian, lanjutnya, saya juga mengucapkan selamat kepada kasatnarkoba yang baru AKP. IPTU Widodo Prasojo, S.T.K., S.I.K untuk segera menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru.


“Serta, langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,,”pungkas kapolres.***(Lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama