Kunker Gubri ke Rohul, Masyarakat Suligi Merasa Lega Jalan Hancur di Sulap Jadi Bagus.


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kehadiran Kunjungan kerja ke Pendalian Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Masyarakat merasa lega, karena jalan yang membentang dari Bukit Suligi hingga lapangan Sepak Bola Sepadan Pendalian baru kemudian diperbaiki oleh 2 alat berat JCB dan Bomax alat PUPR Kabupaten Rokan Hulu.


Hal itu tampak dari pantauan Wartawan yang melintasi jalan lintas antar Desa dari Desa Dua, kampung merdeka Desa sei kuning, Desa  Siasam, Desa Suligi hingga Kedesa Pendalian Kecamatan Pendalian IV koto Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Jumat tgl, 13/Mei/2022.


Hal itu mendapat komentar dari Salah satu warga yang melintasi jalan tersebut, mengapa  tiba tiba jalan itu bagus bagai  disulap jadi rata dan rapi.


Demikian disampaikan Muryono salah satu Warga Desa suligi Kecamatan Pendalian kepada Wartawan Riaumerdeka.com yang pada saat itu melintasi menggunakan jalan terebut.


"Saya heran, kok tiba-tiba jalan yang biasa kami lalui hancur dan berlobang, tiba tiba bagus dan Rapi dan enak untuk dilalui," ungkap Muryono yang didampingi istrinya yang hendak menyaksikan kedatangan Orang nomor satu di Provinsi Riau itu.


Lebih lanjut ia mengatakan itu, pasti karna Gubernur Riau mau turun ke Desa Pendalian ini dalam kunjungan kerja, makanya buru buru diperbaiki padahal selama ini dibiarkan begitu saja," ujar Muryono terseyum kecil, 


Ia berharap perbaikan jalan tersebut jangan hanya seketika orang orang penting turun ke bawah, baru diperhatikan, tidak mungkin menunggu. setiap datang pejabat baru diperbaiki, Jangan hanya saat ada kepentingan saja jalan ini diperbaiki, perhatikan juga suara rakyat,"ungkap Muryono Kesal. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama