Open Turnamen Sepak Bola "Panca Prima Cup IV" Dihibur Drumband SDN 004 Pulau Payung


Kampar, (potretperistiwa.com) - Drum band SDN 004 Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya kembali tampil memukau. Drumband yang personelnya terdiri dari murid-murid kelas 4-6 itu, tampil di Stadion Bola Kaki Desa Pulau Payung. Mereka diundang khusus oleh Panitia Turnamen Sepak Bola "Panca Prima Cup IV Tahun 2022", Kamis (12/6/2022).


Sebelum tampil, anak-anak terlihat jalan berbaris menuju lapangan. Mereka kemudian membentuk formasi dengan menghadap ke podium utama sambil membawa spanduk bertuliskan "My Game Is Fair Play" yang artinya bermainlah dengan kejujuran


Dimana Drumber di SDN 004 Pulau Payung sudah menjadi kegiatan rutin dan masuk dalam kegiatan estrakurikuler resmi di sekolah tersebut.


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh, Camat Rumbio Jaya Ramzi, S.Pd M.Si, Kapolsek Kampar Sibarani SH MH, Kepala Desa Pulau Payung Supriadi, Kepala SDN 004 Pulau Payung Sambah, S.Pd, Kepala SMAN 2 Rumbio Jaya Kamarudin, S.Pd, Babhinkantibmas Desa, serta ratusan masyarakat Desa.


Kepala SDN 004 Pulau Payung Sambah, S.Pd saat di wawancara media ini mengaku bangga dengan siswa SDN 004 Pulau Payung. 


" Saya bangga dengan anak didik SDN 004 Pulau Payung, dengan beberapa prestasi yang diperoleh, semua ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak " ujar Sambah.


Dikatakannya, bahwa drumband disekolah SDN 004 Pulau Payung merupakan kegiatan rutin dan masuk dalam estrakurikuler sekolah. Dimana tenaga pelatih sengaja kami hadirkan dari luar. Agar anak didik betul - betul belajar dengan baik, sebutnya.


Ditempat yang sama Kepala Desa Pulau Payung Supriadi dalam sambutannya mengatakan," dengan adanya turnamen ini kita berharap dapat membangkitkan semangat generasi pemuda untuk pembangunan Desa Pulau Payung lebih baik kedepannya," ujarnya.


Kemudian Supriadi juga menyampaikan  ucapan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam pembukaan ini.


" Terimakasih kita ucapkan kepada Camat Rumbio Jaya, Kapolsek Kampar, Danramil Airtiris, serta semua pihak yang sudah hadir serta memberikan dukungan sehingga acara dapat dilaksanakan " tutur Kades.


Masih kata Kades bahwa kegiatan turnamen ini juga kami laksanakan sebagai meningkatkan ekonomi menengah kebawah. Dengan adanya kegiatan ini warga tempatan juga dapat berjualan sehingga dapat membatu ekonomi keluarga, katanya.


Kapolsek Kampar Sibarani, SH MH, juga menuturkan, agar kepada panitia dapat memonitor dan memantau kegiatan ini agar tidak terjadi miskomunikasi antara pemain atau penonton.


Juga pesan saya agar menjunjung tinggi sportifitas dan serahkan seluruh kegiatan dan pertandingan kepada wasit.


" Jika ada masalah mari selesaikan secara musyawarah agar tidak merugikan pihak manapun, dan kepada seluruh elemen agar menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan ini berlangsung secara aman dan lancar " tutup Kapolsek.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama