Waduh, Kendaraan Petugas Keamanan Hilang Digondol Maling, Ini Kata Sekwan DPRD Pesawaran


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Kendaraan Roda Dua milik Suwanda  petugas keamanan (security) yang terpakir di halaman Kantor DPRD  Pesawaran  Raib di gondol Maling saat di tinggal sholat jum'at (20/5/2022).


Kabar tersebut di benarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Pesawaran Edi Nevo, Mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) Toto Sumedi. Dirinya mengatakan bahwa kendaraan yang hilang tersebut merupakan milik Suwanda   salah satu petugas keamanan di DPRD setempat.


" Iya Bener, waktu kita lihat CCTV kejadian tersebut terjadi pada Pukul 12:40 WIB ada dua orang berboncengan masuk ke halaman kantor DPRD Pesawaran dan berselang satu menit kemudian Pukul 12:41 WIB kedua orang tersebut keluar sudah menggunakan dua motor, "kata Edi saat di hubungi melalui sambungan teleponnya.


Dengan adanya kejadian pencurian kendaraan  ini, pihaknya akan meningkatkan lagi  keamanannya. " Kamis sangat menghormati saran dan masukan dari semua pihak untuk peningkatan keamanan di lingkungan kantor DPRD Pesawaran ini," ujar Toto sumedi (Sekwan) Senin, (23/05/2022).


Terkait kinerja petugas keamanan kami akan koordinasi dengan Kasat Pol PP dan pihak outsourcing untuk peningkatan nya.


Dirinya berharap kedepannya petugas keamanan bekerja lebih baik lagi, lebih waspada, dan mengantisipasi sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali, Pungkasnya*** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama