Amar Sumarna Lanjutkan Program Kepala Desa Yang lama Menuju Pilihan PAW


Lamsel, (potretperistiwa.com) - Sehubungan iis Wahyudi Kepala Desa Bhaktirasa kecamatan Sragi Lampung Selatan yang lama telah mendapatkan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada bulan yang lalu, maka selang beberapa hari Iis langsung mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Desa.


Dikatakannya, Guna mematuhi aturan pemerintah yang ada yang tidak mungkin merangkap jabatan sebagai Kepala Desa dan Guru di wilayahnya.


Dirinya saat ini menerima tugas baru sebagai guru SDN 2 Bhaktirasa Kecamatan Sragi sampai dengan selesai massa jabatan.


Kemudian programnya sebagai Kepala Desa saat ini dilanjutkan oleh Amar Sumarna selaku PJs Desa Bhaktirasa, Selasa (28/06/2022).


Di jelaskan oleh Amar, salah satu program Kepala Desa yang lama ialah P3MD, pembangunan tembok penahan tanah (thalud) sepanjang 70 meter dengan menggunakan anggaran APBDes tahun 2022 sebesar Rp.40.136.800,00.


Kemudian selama enam bulan ke depan selain tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, kami juga secara bersama-sama mempersiapkan tugas untuk pelaksanaan PAW.


Selain itu kami berharap kepada masyarakat supaya tetap berjalan seperti biasa dalam arti apapun program dari pemerintah tetap sailing mendukung dan kompak untuk secara bersama sama memajukan Bhaktirasa menjadi lebih baik.jelasnya.


Kalimat senada di katakan juga oleh Muzaki selaku kaur keuangan Desa Bhaktirasa, berharap semua program dapat berjalan lancar dengan kerja sama yang baik tanpa ada masalah baik dalam pengerjaan ataupun sistem keuangan Desa, tutupnya.***(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama