Asisten III Setda Rohil Hadiri Pelantikan LAN Kecamatan


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Asisten III Setda Rohil H. Ali Asfar, S.Sos.,M.Si hadiri pelantikan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kecamatan Bangko masa Bhakti 2021 -2026 di gedung Misran Rais Jalan Utama Bagan Siapiapi, Kamis (30/6/2022).


Turut hadir dalam acara, Kadis Pendidikan Rohil H. Nur Hidayat SH.,MH, Ketua DPD LAN Provinsi Riau, Sefianus Zai, SH, Kajari Rohil mewakili, Kapolsek Bangko mewakili, Kepala Sekolah SMAN I Bangko Eva Diana Sari.


Dalam sambutannya Asisten III Setda Rohil H.Ali Asfar,S.Sos.,M S.i mengatakan," selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Lembaga Anti Narkotika Kecamatan Bangko, semoga pengurus LAN terpilih ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugasnya, ucapnya.


Dikatakannya, Pemerintah Daerah siap mendukung dan bila perlu menganggarkan dari dana APBD agar kegiatan LAN berjalan lancar, ungkapnya.


Ditempat yang sama dijumpai Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provisi Riau Sefianus Zai,.SH mengatakan, pengurus LAN dimana pun berada terkhusus kabupaten Rohil Kecamatan Bangko agar tetap selalu semangat dalam melaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat bahayanya Narkotika,dan yang terpenting dari diri pengurus dulu melakukan pembenahan agar tidak mengunakan narkotika, katanya.


Dilantiknya Lembaga Anti Narkotika pengurus kecamatan Bangko yang di pimpin H.Hendri,.ST dapat merubah kecamatan Bangko yang selama ini terkesan bebas peredaran Narkoba menjadi daerah anti narkoba.


Narkotika merusak masa depan generasi bangsa,maka dari itu diajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar bersama sama memberantas peredaran Narkoba yang sampai saat ini menjadi musuh kita bersama,dan LAN bersinergi dengan BNK dan pemerintah daearah dalam memberantas narkotika.


Rokan Hilir secara geografis berada di Daerah Pesisir, yang mana banyak memiliki  pelabuhan tikus membuat pelaku narkoba meraja lela.***(Mus/Bima).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama