Kapolsek Mandau Sebut Silaturahmi Masyarakat Melalui Jum’at Berkah Digelar Secara Kontinu


Duri, (potretperistiwa.com) -
Rombongan Polsek Mandau Polres Bengkalis kembali laksanakan Jum'at Barkah pada Jum’at (24/6/2022) sekira Pukul 11.00 WIB sampai selesai. 


Sejumlah rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau sebagai berikut, penerima jim'at berkah diantaranya adalah, Nuraini (59) dan Yetrianis (36) serta Rosma (45) yang berlokasi Kegiatan di Jalan Tengku Sulung RT.06/RW.01 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solpan Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan jum'at berkah tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K yang didampingi oleh Panit Binmas Polsek Mandau Ipda Yarman E Bate'e dan Panit Binmas Polsek Mandau Ipda Ekanedi serta Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang Aipda Juni Shandra ,S.Ap turut dihadiri oleh Kepala Desa Simpang Padang Asrizal, SH. MH dan juga 2 Orang Staff Desa Simpang Padang. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K kegiatan jum'at berkah dilakukan secara kontinu ini dilakukan untuk tercapainya silaturahmi instansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. 


" Terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antar sesama. Meringankan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan / kurang mampu " tutur. kapolsek.


Terpantau Sekira Pukul 12.00 WIB rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama