Keluarga Besar AWI DPC Rohul Besuk istri Mantan Sekretaris di RSUD


Rokan Hulu,(potretperistiwa.com) - Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Rokan Hulu - Riau membesuk salah satu istri rekan se-profesi yang sedang terbaring sakit Di RSUD Pasir Pengaraian pada Senin (27/06/2022).


Dalam kunjungan tersebut ketua Aliansi wartawan indonesia (AWI) Sukrial halomoan di dampingi sekretaris Nurdin tambunan, Bendahara Endang sunaryo nasution serta beberapa anggota lainnya mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Rekan sesama jurnalis terlebih lebih lagi beliau ini (Ramlan lubis) Mantan sekretaris kita di tahun 2019 hingga 2022, ucap pria yang akrap disapa Lomo itu.


"Ini merupakan salah satu agenda wajib bagi kami membantu sesama saling berbagi namun jangan dihitung jumlahnya " kata dia.


Keluarga besar AWI DPC Rohul  juga mendoakan, terhadap Istri sahabat kami yang mengalami sakit, agar cepat sembuh dan tidak putus asa serta berjuang untuk melawan penyakitnya agar bisa cepat sembuh.


"Ibu jangan putus asa, kita harus berjuang terus, tidak boleh putus asa. InsyAllah kalau kita berjuang akan diberikan kesembuhan," bebernya.


Sementara itu, ramlan lubis mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media atas perhatian terhadap istrinya yang mengalami sakit DBD.


"Terimakasih banyak kami ucapkan terhadap rekan rekan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan lindungan okeh Allah SWT," tukasnya.


Diakhir kunjungan setelah menyerahkan sumbangan tali asih, Dengan harapan, bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban keluarga.**(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama