Kepala BPKAD Kuansing Tolak Kedatangan 5 Wartawan, Ada Apa ?


Teluk Kuantan, (Potretperistiwa.com) - 
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau nampak enggan untuk berhubungan dengan Wartawan. Hal itu terbukti saat 5 orang Wartawan melakukan kunjungan kerja pada Jum'at (17/06/2022) sekira  Pukul 15.30.WIB diruang Kaban BPKAD.


Dimana kelima wartawan tersebut yaitu, Pemimpin Redaksi Fokuskriminal.com,  Wartawan  Suarakedaulatannews.id , Wartawan Detik19.com dan  Wartawan Targetjurnalis.com serta Pemimpin Redaksi media online PugaNews.com.


"Saya mau keluar, kalau masuk keruangan Saya, tolong kasih tahu dulu " ujarnya.


Tak sampai disitu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Kuansing juga sempat mengusir kelima wartawan tersebut.


" Ayo turun,. Saya mau keluar " tuturnya.


Diwaktu  yang sama  ketika media ini mencoba mengkonfirmasi  kepada salah satu Wartawan ini, mengatakan," kecewa dengan tingkah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Kuansing, media ini merupakan corong informasi dan pilar ke 4 demokrasi.


" Sungguh angkuh sekali Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD)  Kabupaten Kuansing ini " beber Dien Puga selaku pemred Puganews.com.


Dia berharap kepada Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), agar bisa memberikan pencerahan kepada Kaban dan Kepala Dinas lain nya di Kabupaten Kuansing  agar bisa melayani Wartawan dengan baik tampa ada yang  merasa kecewa, kerena Wartawan itu adalah mitra Pemerintah di Indonesia ini, pungkasnya.


Sementara itu sampai berita ini diterbitkan Redaksi Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis belum dapat di konfirmasi.****(WT.PUTERI).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama