Ketua DPD SBNI Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya PJ. Bupati OKU dan PJ. Bupati Muara Enim


Palembang, (potretperistiwa.com) - Ketua DPD  Serikat Buruh Nasional Indonesia (SBSI) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dan Pejabat Bupati Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (23/6/2022).


Dimana sebelumnya Bupati Kabupaten Ogan Komering (OKU) selama lebih kurang dua tahun dijabat oleh Pelaksanaan Tugas Harian (Plh) disebabkan  meninggalnya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU H. Kuryana azis dan Drs. Johan Anwar, SH MM selaku pejabat Pemerintah Kabupaten OKU  periode tahun 2020-2025.


Dan untuk Bupati Muara Enim yang sebelum terjerat dugaan kasus Korupsi yang mana untuk Plh. Bupati yang kewenangannya masih cukup sangat terbatas. Dan Kini masyarakat OKU dan Muara Enim  sudah lega karena sudah adanya Pj. Bupati untuk Kabupaten OKU sendiri H.Teddy Meilwansyah,S.STP. MM.MPd dan Untuk Pj. Muara Enim dijabat oleh  H. Kurniawan ,Ap,M.si yang sudah di lantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada Kamis malam sekitar Pukul 20.00 WIB di Griya Agung Palembang.


Sementara itu terkait telah dilantiknya Pj. Bupati OKU dan PJ. Bupati Muara Enim, Ketua DPD Sekretariat Sarikat Buruh Nasional Indonesia  (SBNI ) Propinsi Sumsel  Arief Sutrajat, A.Md pada Jumat (24/07/2022)  di dampingi Antoni chaniago dan Alfi syahrin SH,MH dan rekan  menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya para Pj. Bupati  di kedua Kabupaten Kota yang ada di Propinsi Sumatera selatan ini.


" Semoga para pejabat Bupati di OKU dan Muara Enim dapat memikul amanah sukses sehat dalam menjalankan tugas sebaik baiknya " tuturnya.


Arieg juga mengucapakan Puji syukur segala puji bagi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat sehat dan kelancaran, atas telah dilantiknya para PJ. Bupati di kedua Kabupaten kota di sumsel terutama  H. Teddy Meilwansyah sebagai Pj. Bupati OKU, karena  sudah lebih kurang hampir dua tahun penantian yang panjang untuk di lantik Pj Bupati OKU ini dan masyarakat sudah lama menunggu demi lancarnya  perputaran roda demokrasi Pemerintahan di kedua Kabupaten ini, ujar Mang Arief sapaan akrabnya.


Dia juga berharap dengan di lantik dan di ambil sumpah jabatan ini kedua pejabat Bupati di dua Kabupaten Kota  Propinsi Sumsel ini akan dapat membuat kemajuan dan lebih humanis lagi daerah Kabupaten Kota ini dan tidak lupa lagi khusus di kabupaten OKU.


" H. Teddy Meilwansyah yang merupakan sosok yang dapat mengayomi dan mumpuni yang sudah tidak di ragukan lagi berpengalaman di birokrasi di Pemerintah Propinsi Sumsel ini terkhususnya di Kabupaten OKU dan mudah mudahan dapat membawa OKU lebih maju dan berkembang untuk ke depan," ucapnya sambil tersenyum.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama