LSM KPH-PL Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76


Riau, (potretperistiwa.com) - Segenap Jajaran Pengurus Struktur LSM Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL) Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.


"Selamat hari HUT Bhayangkara Ke 76 yang mengangkat Tema "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh" ujar Amir disela - sela kegiatannya, Kamis (30/6/2022).


Amir Muthalib sapaan akrabnya menyampaikan, Dengan Usia Bhayangkara yang sudah memasuki 76 Tahun, dimana Polri sebagai Aparat Penegak Hukum dan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat di Indonesia, tentunya usia tersebut merupakan usia yang sangat dewasa.


" Kami sangat mengharapkan Polri untuk harus mampu meningkatkan prestasi nya dalam Penegakkan Supremasi Hukum " beber Amir.


Dia juga berharap, kepada Polri untuk mampu meningkat Proporsional dan Profesional dalam bertindak untuk lebih efektif dalam Penegakkan Supremasi Hukum, harus lebih mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara dari pada kepentingan pribadi keluarga dan kelompoknya.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama