LSM. KPH-PL Ucapkan Tahniah Kepada Ibu Menteri LHK Dikukuhkan Gelar Profesor


Riau, (potretperistiwa.com) - Segenap Jajaran Pengurus Struktur LSM Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL) Mengucapkan Tahniah kepada Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar yang baru saja mendapatkan gelar Profesor dari Universitas Brawijaya Malang. 


Seperti yang kita ketahui bersama selama ini ibu KLHK-RI Siti Nurbaya Bahar ini memang sangat peduli dengan kemaslahan kehidupan dan lingkungan di Republik ini, bahkan dengan usia yang tidak muda lagi beliau masih semangat untuk mengejar mendapatkan ilmu profesornya. 


Kesungguhan dalam menuntut ilmu dan bersungguh-sungguh, secara terus menerus, dan komitmen, tidak berhenti hingga tujuan dalam menuntut ilmu tercapai. 


Sebagaimana firman Allah dalam QS. Wahai Yahya ambillah Kitab itu dengan kuat, dan orang-orang yang berjuang untuk mencari keridhaan kami, niscaya kami tunjukkan mereka jalan-jalan menuju kami, barang siapa yang mencari sesuatu ilmu dan dilakukan dengan bersungguh-sungguh, pasti dia akan mendapatnya. 

Ketua Umum LSM Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL) Amir Muthalib yang didampingi oleh Dosen Pakar Lingkungan Hidup Dr. Elviriadi dan Ketua Dewan Penasehat Hukum Adv. Yusri Dachlan SH serta Dosen Hukum Institut EHMRI Kandis Adv. Akkel Fernando SH., MH pada Minggu (26/06/20222) menyampaikan, kami mewakili segenap jajaran pengurus struktur LSM KPH-PL mengucapkan Congratulations kepada ibu' Menteri Siti Nurbaya, yang baru saja mendapatkan gelar kehormatan profesornya dalam sidang terbuka Senat Akademik Universitas Brawijaya Malang. 


Atas pengukuhan gelar kehormatan profesor dalam bidang ilmu managemen sumber daya alam pada fakultas pertanian universitas brawijaya kepada Prof Kehormatan. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc secara luring pada sabtu 25 juni 2022 di gedung samantha krida universitas brawijaya, kami mengucapkan tahniah dan semoga ilmu nya bisa bermanfaat bagi ibu' Menteri secara pribadi keluarga besarnya dan bermanfaat bagi bangsa serta negara dalam penyelamatan lingkungan hidup untuk masa depan generasi bangsa ini.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama