Protes Kegiatan Aquari, Warga Desa Parit Baru Blokir Jalan


Tambang, (potretperistiwa.com) - Salah seorang warga Desa Parit Baru Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar melalukan aksi blokade jalan. Warga tersebut memblokir jalan lantaran kesal karena Aksi galian c dan atau aquari yang tidak mengikuti aturan dan atau tidak mengantongi izin. Minggu (26/6/2022).


Aksi blokir jalan oleh Salah seorang warga itu sebagai bentuk protes kepada pengusaha aquari lantaran pengusaha aquari tersebut sesukanya saja membuat jalan di atas tanahnya untuk memasukkan alat berat. 


Menurut warga yang berinisial (A) tersebut saat dijumpai tidak jauh dari lokasi pemblokiran Jalan tersebut mengatakan," pengusaha aquari seenak perutnya saja dia membuat jalan di tanah Saya untuk memasukkan alat berat ke lokasi yang dia mau bikin aquari tersebut tanpa meminta izin 


"Saya juga menduga pengusaha aquari yang berinisial (SR) tersebut tidak mengantongi izin yang jelas" Beber warga yang berinisial (A) 


Dikatakan A, aabila pengusaha aquari tersebut tidak menjumpai saya untuk meminta ma'af atas perilaku dia yang seenak perutnya saja membuat jalan di tanah Saya dalam waktu 1X24 jam dan Saya minta juga kepada pengusaha aquari tersebut jangan pernah lagi dia melewati jalan di tanah Saya lagi itu bukan jalan untuk alat berat.


"Apabila pengusaha aquari tersebut tidak mengindahkan permintaan Saya, Saya akan membuat laporan kepihak Kepolisian baik itu ditingkat Polsek, Polres sampai tingkat Polda Riau atas tindakan dia tersebut". Ungkap warga yang berinisial (A) dengan kesal.


Sementara itu pengusaha Aquari yang diprotes warga belum dapat dikonfirmasu terkait hal tersebut.****(Tim/Dvd).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama