Seniman Riau Asal Kampar Berkunjung ke Dangau Topi Tobek


Sumbar, (potretperistiwa.com) - Dien Puga Seniman Riau asal  Kabupaten Kampar sekaligus Pencipta lagu Ocu Kampar Daerah Riau (LISA ) Aghi Ghayo Indak Bapiti berkunjung ke Dangau Tapi Tobek, Kota  Payakumbuh  Provinsi Sumatera Barat.


Kedatangan Dien Puga adalah untuk bersilaturahmi dengan kawan - kawan sekolah nya sewaktu beliau bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri  (MTSN) Dangung - Dangung Kecamatan Guguk, Kabupaten 50 Kota.


Hasil Pantauan media ini di lapangan pada Selasa (28/6/2022) sekira Pukul 10.30 WIB Dien Puga tampak santai  menikmati segelas kopi yang telah disuguhkan oleh Kawan sekolah nya yang juga turut di hadiri Kabid humas Kominfo kota Payakumbuh Rudi Arnel.SPd. M.Si 


" Saya adalah bagian dari Kota Payakumbuh ini, Banyak Sekali Nostalgia terukir di sini, apa lagi sewaktu bersekolah di MTSN Dangung - Dangung dulu. Masi teringat dibenak ini indah nya masa sekolah dulu " ujar Dien.


Dikatakannya, bahwa banyak teman dan sahabat yang sekarang sudah menjalani kehidupan nya masing-masing.


Untuk diketahui Seniman Riau Asal Kampar ini sudah banyak melahirkan Lagu lagu daerah Ocu Kampar, diantaranya lagu sangat melejit sekali sebuah judul lagu " LISA " dengan syair yang menyayat hati hati, Aghi Ghayo Indak Bapiti ( Hari Raya Tak Punya Uang ), yang mana lagu Ini diangkat dari sebuah kisah nyata Dia sendiri.


Lagu yang sangat Boming sekali yang diciptakan nya pada tahun 2004 silam dengan nilai jual VCD yang sangat Fantastis pada waktu itu. Siapa yang tidak kenal dengan Lagu Ocu Kampar dengan judul "LISA ", dialah Penciptanya Dien Puga.


Selain itu Dien Puga juga mencipta kan lagu lagu Ocu Kampar lain nya, ada sekitar 100 lebih Karya nya yang sudah beredar dipasaran.


Dien Puga juga menggelar Show dibeberapa desa di Daerah di Kabupaten 50 Kota bersama Artis Lisa pada tahun 2009.


Sebuah judul lagu Ocu Kampar yang dinyanyikan langsung oleh Artis cilik pada tahun 2004 yang bernama LISA.. dengan judul LISA.


Dalam Waktu dekat 10  karya terbaru nya akan beredar kembali di Akun YouTube milk Dhien Wartawan.


" Saya sangat senang berada disini sambil menikmati segelas kopi bersama teman teman. Semoga Silaturahim Ini tetap terjaga dengan baik " pungkas Dien mengakhiri.***(Red)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama