Tak Terima Ditulis Dalam Pemberitaan, Siti Anjarwati Caci Maki Salah Satu Wartawan


 Lampung Selatan, (potretperistiwa.com) - Setelah beberapa kali di muat dalam pemberitaan media online, Siti Anjarwati selaku penyalur tenaga kerja Indonesia (TKI) dari PT. Dinasty Insan Mandiri Caci Maki salah satu awak media dengan kalimat yang tak pantas'.  "Bodo amat pak, kamu itu memang setan, ucap Siti". Sabtu 25/06/2022


Berawal dari pemberitaan empat pemuda calon TKI asal Palas yang hampir satu tahun tidak jelas keberangkatannya, padahal dana pendaftaran sudah masuk.


Berhubung keberangkatan tidak jelas keempat pemuda Palas tersebut ambil keputusan untuk Dana di kembalikan, namun sampai detik ini sisa dana yang akan di kembalikan masih tidak ada kejelasan.


Bahkan Siti Anjarwati memblokir nomor HP keluarga pemuda Palas tersebut seolah lari dari tanggung jawab.


Salah satu sumber mengatakan, Dana dari kami ke Siti Anjarwati sudah Klir Pak, namun memang ada dana itu yang terpakai olehnya,cuma saya tidak tau berapa nilainya yang terpakai 


" Anak - anak sudah memutuskan                untuk MD biodata sudah saya  ambil dari PT. Uang sudah di kembalikan semuanya dari kami tapi yang bersangkutan tidak kooperatif di sini Bu Anjarnya, ungkap sumber.***(Tim/Lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama