FPII Korwil Pesawaran Berikan Ucapan Hari Jadi Kabupaten ke 15

 


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Tinggal Hitungan Hari Kabupaten Pesawaran akan memperingati Hari ulang Tahun yang ke 15 Tahun. Banjir ucapan dari segala lini dengan Motto " Bumi wisata sejuta pesona"


Salah satunya Organisasi Forum Pers Independent Indonesia(FPII) Korwil Kabupaten  Pesawaran yang di ketua Sufiawan, pengurus dan anggota, sampena HUT Pesawaran tersebut memberikan ucapan yang dilaksanakan di kantor sekretariat  FPII Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jum'at, (15/07/2022).


Dalam vidio berdurasi 40 detik yang di komando Ketua FPII, mengucapakan Dirgahayu 15 tahun semoga Kabupaten Pesawaran semakin Maju dan berjaya dengan banyak nya tempat wisata dan sejuta pesona" ucap Sufiawan.


Masih kata Ketua FPII Pesawaran dengan banyak Bumi wisata dan sejuta Pesona tentunya akan berdampak pada organisasi FPII Kabupaten Pesawaran supaya akan semakin jaya, katanya


Dikahir kata dalam Video tersebut mereka bersama - sama mengucapkan, "Pesawaran maju dan berjaya FPII Pesawaran Jaya, Jaya FPII Pesawaran.***(Lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama