Gelar Coffe Morning Sekaligus Mencetus Together We Are Stronger

Duri, (potretperistiwa.com) - Kapolsek Mandau AKP. Hairul Hidayat, SH, S.I.K dan Camat Mandau Riki Rihardi veserta Danramil 03/Mandau Kapt. Arh Jemirianto pada Rabu (13/7/2022) menggelar Coffe Morning bersama Wartawan yang ada di Duri yang digelar di Pondok Biru Jalan Hangtuah.


Dalam pelaksanaan Coffe Morning tersebut mereka juga membentuk "Together We Can dan Together We Are Stonger" yang artinya bersama kita bisa bersama kita kuat.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandau dan Camat Mandau Riki Rihardi serta Danramil 03/Mandau sangat apresiasi karena baru kali ini bisa secara bersama-sama dalam kegiatan coffe morning dengan wartawan.


" Kami tidak anti kritik, silahkan jika ada temuan yang tidak wajar, namun kami berharap jangan berniat untuk membenamkan,"ujar ketiga pimpinan tersebut sambil gelak tawa.


Dalam kata sambutannya Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, SH., S.I.K sambil bercengkrama dengan para jurnalist yang bertugas di Kota minyak menjelaskan Konsepnya kita masih seperti yang dulu, membangun silaturahmi, bersilaturrahmi itu untuk mempererat hubungan dan menambah kekeluargaan, kata mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini. 


Dikatakan AKP Hairul Hidayat, SH., S.I.K lagi, untuk meningkatkan prestasi kepolisian dalam penegakkan supremasi hukum, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum dalam perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi, maka kami sangat membutuhkan dukungan dari rekan-rekan wartawan dan Masyarakat umum lainnya dengan program kita hari ini, together we can & Together We Are Stronger,"harapnya lagi.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama