HUT OKU Ke-112 Dinkes Adakan Kegiatan Sunatan Massal


Sumsel, (potretperistiwa.com) - Dinas Kesehatan Kabupaten OKU mengadakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU, dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke-112. 


Acara diawali dengan meninjau proses khitan di lanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang telah di khitan oleh Penjabat Bupati OKU dan di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU.


Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, menyampaikan bahwa Pemkab OKU melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 


Dengan peringatan HUT OKU ke-112 ini, semua menjadi tergerak dan semua dapat merasakan kebaikan dan kebermanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten OKU. 


Mudah-mudahan di tahun yang akan datang bukan hanya 172 anak yang di khitan gratis namun dapat ditambah dari tahun ini, melihat animo dari masyarakat Kabupaten OKU yang begitu luar biasa pada kegiatan ini yang sebelumnya ditargetkan 112 anak yang khitan sesuai dengan HUT OKU ke-112 menjadi 172 anak karena antusias masyarakat yang begitu luar biasa. 


Selanjutnya, kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam bhakti sosial sunatan masal pada tahun ini. 


Mari kita doakan semoga anak-anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak-anak yang sholeh, pintar, cerdas, bermanfaat, dan berguna bagi nusa bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua. 


Turut hadir Asisten I Setda OKU, Kesbangpol, BPBD, Kadinkes, Kadinsos, Kadin Diknas, Kadin Kominfo, Camat Baturaja Timur, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, DWP OKU, IBI Cabang Kabupaten OKU, SBI PPNI Kabupaten OKU, PMI OKU serta tamu Undangan lainnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama