Kejari Rohil Terima Piagam Penghargaan Terbaik III Se-Provinsi Riau dari BPJS


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka koordinasi dan optimalisasi kerjasama untuk mendukung kepatuhan terhadap Badan Usaha, BPJS Kesehatan Sumbagteng Jambi pada hari ini Kamis tanggal 07 Juli 2022 bertempat di Aula Hotel Pangeran Pekanbaru mengadakan kegiatan forum koordinasi, pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan Provinsi Riau semester I tahun 2022.


Dalam hal ini Kepala Kejari (Kajari) Rohil Yuliarni Appy melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Yogi Hendra pada Kamis (7/7/2022) mengatakan," bahwa tujuan dari kegiatan  forum koordinasi ini adalah tercapainya komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan utama terkait pelaksanaan program BPJS kesehatan, meliputi penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana strategis.


“Tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung tiga aspek penting, yakni perluasan cakupan kepesertaan, penegakan regulasi nasional serta peningkatan kualitas pelayanan. Tercapainya peningkatan kemampuan pembiayaan jaminan kesehatan melalui optimalisasi fungsi kepatuhan " kata Kepala Kejari Rohil Yuliarni Appy melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Yogi Hendra. 


Acara forum koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan Provinsi Riau dibuka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Jaja Subagja, S.H M.H yang dihadiri oleh Deputi Direksi Wilayah Sumbagteng Jambi dan jajaran serta Seluruh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kasi Datun sewilayah Provinsi Riau.


Dalam acara ini lanjutnya, juga dilakukan penilaian terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Se-Riau yang telah membantu BPJS Kesehatan dalam hal kepatuhan badan usaha untuk mendukung stabilitas Program JKN tahun 2021. 


Kepala Kejari (Kajari) Yuliarni Appy melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Yogi Hendra kepada awak media ini juga menyebutkan, Atas penilaian tersebut Alhamdulillah Kejari Rohil melalui bidang Datun mendapatkan penilaian terbaik III yang langsung diserahkan oleh Bapak Kajati Riau kepada Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy.SH.MH. 


lanjutnya, Sebagaimana hasil terbaik III yang diperoleh bidang Datun Kejari Rohil tersebut, Kajari Rohil mengucapkan terimakasih dan akan terus meningkatkan kerjasama kembali dengan BPJS Kesehatan Cab. Rokan Hilir dan mengingatkan agar seluruh Badan Usaha yang ada di Kab.Rokan Hilir yang belum mendaftarkan kepesertaan nya untuk patuh untuk mendaftarkan karyawannya. 


Dikatakan, Kami berharap dengan kepercayaan dan hasil yang diperoleh membuat bidang datun untuk lebih  selalu menjunjung integritas.


Karena itu bidang Perdata dan Tata Usaha Negara menjadikan tag line Berkualitas, Berintegritas dan Pelayan bebas biaya (Quality, Integrity, No Fees) serta siap bekerja dan semangat  sebagai instansi layanan publik yang diharapkan.**(Mus).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama