MTQ Kelurahan Pematang Pudu Resmi Ditutup


Mandau, (potretperistiwa.com) - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XVI (16) Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau, pada Jum'at malam (1/7/2022) secara resmi ditutup oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Yoan Dema.


Pada penutupan yang dibuka dengan tari sambutan ini, diakhiri  dengan pengumuman pemenang dalam setiap kategori perlombaan, yang mana, RW 04 diumumkan sebagai juara umum dan kembali mempertahankan piala bergilir pada MTQ ke-XVI (16) Kelurahan Pematang Pudu.


"Kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah membantu atas kelancaran dan kesuksesan MTQ ke-XVI (16) Kelurahan Pematang Pudu ini kami sampaikan mungkin kami tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah apa yang telah ibu perbuat dibalas dengan kebaikan pula oleh Allah Subhanahu Wata'ala", ujar Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa saat memberikan sambutan.


Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema menyampaikan pesan kepada seluruh Qori dan Qoriah Kelurahan Pematang Pudu. 


"Tahniah kami haturkan kepada Qori dan Qoriah yang telah melaksanakan MTQ tingkat Kelurahan Pematang Pudu, kami berharap Qori dan Qoriah terbaik, untuk dapat mewakili Kelurahannya untuk ikut MTQ tingkat Kecamatan hingga Kabupaten " bebernya.


Yoan juga berharap semoga dengan MTQ ini menjadi syiar islam bagi kita umat islam di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu, agar menambah wawasan dan keimanan kita kepada Allah SWT, serta harapan kita semua semoga Al-Quran bisa menjaga kita hingga akhirat kelak", tutur Yoan Dema.


Terpantau MTQ ke-XVI (16) Kelurahan Pematang Pudu ditutup dengan bunyi sirine dan kompang serta disusul dengan pengumuman pemenang perlombaan serta diumumkan juga juara penampilan Pawai Ta'aruf yang dimenangkan oleh RW 01.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama