Semarak HUT Ke - 15 Kabupaten Pesawaran, Desa Sukadadi Gelar Perlombaan


Pesawaran, ( potretperistiwa.com) - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke - 15, Desa Sukadadi mengadakan serangkaian perlombaan diantaranya lomba gotong tingkat Dusun dan lomba jalan sehat ,Yang digelar pada Minggu (17/07/2022).


Rudi Maryoto Kepala Desa Sukadadi dalam sambutan," menyampaikan dihadapan para peserta lomba jalan sehat bahwa lomba jalan sehat ini merupakan rangkaian semarak Desa Sukadadi didalam menyambut Dirgahayu Kabupaten Pesawaran yang ke - 15," ujarnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh warga sukadadi dengan moment semarak Pesawaran masyarakat Sukadadi bisa profesional dan lebih maju dalam pemikiran yang lebih dalam melaksanakan pembangunan di Desa Sukadadi agar bisa lebih baik dan Lebih maju, jelasnya 


Rudi juga mengajak semua masyarakat Sukadadi untuk bisa sama - sama bersinergi bisa ikut membangun kemajuan di Desa Sukadadi untuk lebih baik Dengan semboyan dari Desaku untuk pesawaran menuju Indonesia tangguh dan Indonesia emas, tuturnya.


Sementara koordinator lomba jalan sehat yang akrab dipanggil Yusri kepada awak media dirinya mengatakan," kalau lomba jalan sehat ini panitia menyediakan 4000 Kupon dan ternyata masyarakat Sukadadi betul - betul berantusias dalam ikut memeriahkan gebyar semarak Desa Sukadadi dalam menyambut hari ulang tahun Pesawaran yang ke - 15.


" Semoga Pesawaran lebih maju dan berjaya dan sejahtera masyarakatnya " ucapnya 


Dilain sisi Apriyanti salah satu warga Dusun 4 Desa Sukadadi Begitu bersemangat ketika ditanya oleh awak media terkait lomba jalan sehat dirinya mengatakan kenapa saya begitu semangat karena saya adalah satu bagian masyarakat Pesawaran tentunya saya harus ikut dalam memeriahkan semarak Desa saya dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke - 15 dan Pesawaran akan lebih maju, lebih Hebat, semakin jaya dan masyarakatnya bisa sejahtera, kata Apriyanti. ****(lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama