Keluhan Warga Lembah Sari Terjawab Oleh Pelda Purn Giyatno Dalam Reses


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Bengkalis Pelda Purn. Giyatno melaksanakan reses di Lembah Sari RT.01/RW.07 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Jum'at (26/8/2022).


Dalam kesempatan reses terakhir ini Pelda Purn Giyatno menyampaikan berbagai program yang sudah di perjuangkan bersama-sama dengan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai PKS Bengkalis, mulai dari Pendidikan, Kesenjangan Sosial, Kesehatan dan Infrastruktur yang sudah diusulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang. 


Kemudian beberapa perwakilan pemuda dan pemudi sangat mengharapkan kepada Anggota DPRD Bengkalis untuk di membangun pos kampling di lingkungan warga Lembah Sari, begitu juga hal nya dari perwakilan pengurus Musholla mengharapkan adanya perhatian khusus untuk pembangunan MDA yang ada di lingkungan Musholla warga lembah sari, begitu juga dengan bapak Jon sebagai Ketua RT ikut mempertanyakan tentang dunia pendidikan yang sudah menggunakan sistim zonasi oleh pihak sekolah di tingkat SMU atau sederajat. 


Pada akhirnya dapat terjawab semuanya keluh kesah warga jalan lembah sari oleh Anggota DPRD Bengkalis Pelda. Purn. Giyatno yang menjabarkan semua regulasi dan aturan serta realisasi kebutuhan administrasi serta pembangunan infrastruktur masyarakat Mandau pada umumnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama