Masih Dalam Semangat Kemerdekaan RSUD Mandau Gelar Pesta Rakyat


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Management RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sengaja mengambil waktu pada di penghujung bulan Agustus 2022 dalam rangka agenda pesta rakyat untuk merayakan dan menyambut hari kemerdekaan indonesia yang ke-77 tahun ini karena juga masih dalam semangat Kemerdekaan. 


Serangkaian kegiatan pesta rakyat yang gelar oleh Management RSUD Mandau diantaranya, Lomba Panjat Pinang, Lomba Sarung Berantai, Lomba Pecahkan Balon,  Lomba Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon dan Lomba Kupas Kerang, sebagai pesertanya adalah Karyawan dan karyawati RSUD Mandau, tak terkecuali juga yang melibatkan para tenaga Kesehatan dari seluruh Instalasi, Bidang dan Unit serta Manajemen bahkan termasuk Security, Driver dan tim Cleaning service pun ikut berbaur mengikuti perlombaannya. 


Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah yang didampingi oleh Kabid Humas RSUD Mandau Iwan ridwan,SKM melalui Kasie Humas RSUD Mandau Ns, Mely syafitri S,Kep kepada wartawan menyampaikan, kegiatan pesta rakyat yang di gelar pada Kamis 25 Agustus 2022 ini dengan bertujuan untuk segera Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas. Hal ini menjadi refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia. 


Selain itu juga pesta rakyat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ini, untuk mempererat tali silaturrahmi persaudaraan antara tenaga kesehatan, perawat bidan dan lainnya, demi untuk membangun kekeluargaan, kebersamaan antara karyawan demi terselenggaranya pelayanan publik yang optimal, kegiatan semangat kemerdekaan ini pun tidak terganggu arus aktifitas pelayanan terhadap publik bagi warga masyarakat di RSUD Mandau.***(Amir)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama