Merayakan HUT RI, PTPN V Sei Rokan Gelar Berbagai Perlombaan



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke -77, PTPN V Sei Rokan Kabupaten Rokan Hulu - Riau mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan, bertempat di lapangan Emplasmen Sei Rokan Rabu, (17/8/2022) sekira  Pukul 10.00 WIB.


Kegiatan dibuka dengan mengibarkan bendera merah putih di lapangan kantor PTPN V sei rokan oleh seluruh Karpim (karyawan pimpinan) dan panitia, setelah upacara selesai pihak panitia mengadakan door prize buat ibu - ibu serta mengadakan berbagai perlombaan turnamen seperti  lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba tarik tambang untuk bapak bapak dan ibu ibu tentunya, lomba lari karung pakai helm serta lomba panjat pinang dewasa bapak-bapak dengan hadiah yang menggoda hati para peserta yakni, bungkus paket amplop dengan sejumlah tertulis sebesar kambing 2 Ekor.


Hal itu disampaikan manager PTPN V, Aswar batu bara melalui asisten umum Samuel Siregar, SH MH selaku ketua Panitia HUT RI ke-77 tahun 2022 sei rokan, kepada Wartawan.


"HUT-RI ke 77 akan kita laksanakan semeriah mungkin bersama segenap karyawan PTPN V dan anak anak yang ada di kawasan perkebunan ini karena acara ini sudah kita rancang bersama seluruh panitia " ujarnya.


Samuel juga mengatakan, hadiah untuk perlombaan kali ini paling besar  hadiah  lomba panjat pinang dewasa yang memperebutkan hadiah utama dua ekor kambing buat peserta pemenang nya, buat pemenang pertandingan yang lain yakni lomba makan kerupuk, lomba kelereng, serta lomba tarik tambang untuk putra dan putri akan dibagikan kepada peserta pemenang lomba oleh panitia, serta door prize yang telah disediakan pihak panitia untuk istri karyawan yang beruntung.


Sementara seorang peserta perlombaan Hendra mengatakan, Bahwa kegiatan 17 Agustus tahun 2022 sangat meriah terlihat dari antusias warga dan anak anak yang terlibat dalam perlombaan untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan hingga semua perlombaan selesai," terangnya.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama