Remaja Asal Pekanbaru Dikabarkan Hanyut di Sungai Kampar


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Seorang remaja 15 tahun asal  Pekanbaru dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Kampar pada Sabtu (27/8/2022).


Remaja tersebut diketahui bernama Andika Pratama (LK 15) alamat Jln. Seroja, Gg. Pesona Sukajadi Pekanbaru - Riau.


Ia hanyut sekira Pukul 14.30 WIB setelah mandi bersama teman - temannya di objek Wisata Pulau Kosiok Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara.


Berdasarkan keterangan Saksi an. Febrian dan Ahmad Rafi,  Pada Pukul 14:00 WIB Kedua saksi dan Korban beserta beberapa orang teman lain nya yang datang dari Pekanbaru sampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok Dusun IV Desa Muara Jalai untuk melaksanan rekreasi ke Pulau Kosiok, sekira Pukul 14.15 WIB rombongan tersebut melaksanakan mandi bersama di sungai Kampar.


Kemudian sekira Pukul 14.30 Wib Saksi an. Febrian melihat Andika Pratama (Korban) di seret arus, Febrian dan Ahmad Rafi berusaha untuk menolong, tapi deras nya arus sungai kampar, korban tidak bisa di tolong dan tengelam di seret arus sungai. 


Hingga berita ini diterbitkan Redaksi, pihak Babinsa dan masyarakat berusaha melakukan pencarian sambil menunggu bantuan tim BPBD Kampar datang.

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama