Anggota DPR RI Komisi V Ir Ependi Sianipar Gelar Sosialisasi Pembangunan


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Anggota DPR RI Komisi V Ir Ependi Sianipar menggelar Sosialisasi Pembangunan pengerjaan proyek semenisasi jalan yang di laksanakan  halaman rumah Sanggam Manurung di Jalur Kampung Baru, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, kabupaten rokan hulu - Riau. Kamis (8/10/2022).


Dimana pembangunan semenisasi tersebut  sepanjang 300 Meter, lebar 3 Meter dengan ketebalan 15 cm yang akan laksanakan di Kampung Baru.


"Ini adalah bentuk Pokok pikiran (Pokir) yang lebih dikenal dengan kota tanpa kumuh (kotaku) ini adalah bentuk upaya kita menyentuh rakyat, khususnya Warga kampung baru, sebagai bentuk kecintaan kita kepada warga," ujar staf ahli Ir. Efendi Sianipar Sanggam Manurung.


Masih dengan Staf Ahli yang dikenal dengan beberapa kebijakan pokir yang langsung menyentuh warga ini , beliau  juga mengatakan, aspirasi yang diarahkan  bertempat di RT 05  dan RW 12  Kelurahan Ujung Batu yakni Semenisasi jalan sepanjang 300 Meter dan lebar 3 Meter.


Ia menambahkan, sebelumnya Aspirasi dalam bentuk pembangunan drainase sepanjang 65  Meter, juga sudah diberikan kepada warga Pasar Baru.


"Semoga pembangunan yang sudah direalisasikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kampung baru yang menerima aspirasi dan mampu memperkuat tali silaturahmi antara Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan dengan Masyarakat " tegas Sanggam


Sementara itu salah satu warga menyampaikan Apresiasi atas terlaksananya semenisasi ini, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ir Efendi Sianipar melalui tenaga ahli Sanggam Manurung.


"  Kami mohon kedepannya kami masih mengharap bantuan untuk kemajuan kampung ini seperti saluran drainase agar kampung kami ini tidak banjir apabila intensitas hujan lebat " harap warga.


Terpantau acara sosialisasi ini dihadiri seluruh  warga setempat didampingi RT, begitu hangat dan penuh dengan harapan,  sembari memberikan kekeluargaan apresiasi kepada Sanggam manurung.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama