Bupati Rohil Didampingi Bupati Bengkalis Lantik Pegurus dan Ketua IKA-ROHIL


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Setelah melalui proses yang panjang mulai pembentukan panitia team formatur pencalonan Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir oleh sejumlah kandidat dari masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis Kota Duri, hari ini Minggu 25 September 2022 Ketua terpilih resmi di lantik oleh Bupatinya di Hotel Surya Duri. 


Kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) yang di hadiri oleh Bupati Bengkalis Datin Kasmarni, S.Sos. MMP, Bupati Rokan Hilir Efrizal Sintong, S.I.P, Ketua DPRD dan Wakil Ketua Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dari Partai PAN Bengkalis dan sejumlah Anggota DPRD lainnya, sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Rohil, sejumlah Kepala Dinas dan SKPD Kabupaten Bengkalis, Camat Kecamatan Mandau Riki Rihardi dan Camat Kecamatan Bathin Solapan, Ketua Persatuan Pemuda Rokan Syamsuri yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kecamatan Bathin Solapan, Ketua Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA Duri) Abdullah yang di dampingi Basri sebagai penasehat Permasa, Kapolsek Mandau AKP Hairul SIK, Danramil Mandau, Kelapa Desa Simpang Padang Asrizal dan sejumlah Kepala lainnya, Ketua LAM-R, Ketua Puan-puan Melayu, sejumlah pengurus Karang Taruna, sejumlah Pengurus KNPI, Edison Sintong dan sejumlah tokoh masyarakat melayu lainnya, sejumlah Ketua Paguyuban lainnya dan sejumlah pengurus ormas OKP kepemudaan lainnya. 


Setelah mendengarkan laporan pertanggujawaban dari Panitia Pelaksana Abdul Rahim dan Kata Sambutan dari Deklator IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis dari Jon Helmi, Bupati Kabupaten Rokan Hilir Efrizal Sintong, S.I.P langsung melantik Dr H. Aready, SE. MSi sebagai Ketua IKA-ROHIL Periode 2022 - 2027. 


Bupati Bengkalis Datin Kasmarni, S.Sos. MMP dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua dan Pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027, dengan harapan semoga bertambah solid pengurus IKA-ROHIL di Negeri Junjungan serta menjadi jembatan keharmonisan bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pembangungan dua daerah yang berbatasan langsung dua wilayah ini. 


Kemudian setelah menyampaikan kata sambutan dan pengarahannya dari Bupati Rokan Hilir untuk di jadikan sebagai pedoman bagi pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis dalam menjalankan roda Organisasinya, Bupati Rokan Hilir Efrizal Sintong yang di dampingi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni menyumbangkan dua buah lagu favoritnya dengan bernyanyi bersama untuk menghibur diri menghilangkan lelah sejenak setelah mengikuti sejumlah serangkaian panjang kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis yang baru saja terpilih beberapa hari yang lalu di Kota Duri.****(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama