Disparpora Rohil Adakan Pelatihan Desainer Sekaligus Penutupan


 

Rohil, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir, melalui Dinas  Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) mengadakan kegiatan Pelatihan workshop Kewirausahaan Kepemudaan selama 3 hari dari tanggal 14 sampai 16 September 2022 di Aula  Hotel kesuma Lantai Enam Bagan Siapiapi.


Workshop Kewirausahaan kepemudaan di buka langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan  dan Olahraga (Disparpora) Budiman, ST dalam hal ini mengatakan pelatihan terbuka untuk Umum yang di wakili satu orang utusan se - Kecamatan masing masing  dan Forum Kewirausahaan Pemuda khusus nya yang sudah memiliki usaha, "terang nya.


Pelatihan dan kegiatan ini di gelar guna  untuk  memperdalam ilmu  desainer bagi peserta pengusahaan yang digeluti selama tiga Hari, sebut, Kabid Pemuda dan Olahraga Eti Maryati, S.Pd.


Selanjutnya dikatakan Eti, bahwa sebagai nara sumber tersebut di datangkan  dari kelompok UKM Rohil yang sudah sertifikasi, sebutnya.


Hadir saat penutupan kegiatan, Sekretaris (Disparpora ) Auzar, Kasi Kepemudaan Rusminar S.Pd, Kabid Kepemudaan dan Olah Raga Eti Maryati S.Pd serta 30 peserta dari masing-masing Kecamatan.***(Mus).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama