Gelar DIKMAS Satlantas Polres Bengkalis Sambut HUT Satlantas Ke-67


Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-67 Tahun, Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis Riau pada Minggu (18/9/2022), mengadakan Car Free Day sekaligus memberikan penyuluhan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) kepada sejumlah Komunitas Group motor yang ada di Kota Duri. 


Pada pagi hari yang mendung sedikit hujan gerimis itu, seluruh personil Satlantas Polres Bengkalis berkumpul di lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau, berbaur dengan sejumlah komunitas Group Motor dan perkumpulan Senam Erobik Duri, menggelar berbagai kegiatan seperti, Saffetty Riding, Photo Bud dan Senam Erobik bersama seluruh Masyarakat Komunitas Kendaraan Bermotor. 


Kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-67 tersebut juga di hadiri oleh Bapenda Provinsi Riau, dari Jasaraharja dan Ketua Organda Kabupaten Bengkalis serta ratusan Masyarakat umum lainnya. 


Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH mengatakan, masih dalam suasana HUT Satlantas ini kita sengaja mengundang Komunitas Group Motor dan Club Senam Erobik serta Tokoh Masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS), ujarnya.


Selain itu kita juga menggelar penyuluhan Keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, pentingnya keselamatan di jalan raya dalam berkendaraan bukan hanya kepentingan bagi pemotor saja, namun juga sangat penting bagi seluruh masyarakat pengguna jalan raya.


" Oleh karena itu harapan kita kepada masyarakat harus lebih sayang kepada pribadi dan keluarganya, pengemudi pengendaraan bermotor harus menyadari betapa pentingnya keselamatan bagi pribadinya dan orang lain di jalan raya " pungkasnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama