Kades Alexusanto Dapat Dukungan Dari Warga, Untuk Daftarkan Diri Bacalon Kades Rokan Koto Ruang


                    

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kepala Desa Rokan Koto Ruang  Alexusanto  kembali mendaftarkan diri secara resmi untuk Periode ke Dua, ke Panitia Pilkades Desa Rokan Koto Ruang, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (26/09/2022) sekira Pukul 14.00 WIB .


Proses pendaftaran Balon Kades Alexusanto diawali dengan makan dan doa bersama dirumah kediaman beliau, serta minta doa restu dari orang tua dan mertua beliau, kemudian Balon Kades Koto Ruang Alexusanto beserta seluruh Timsesnya berangkat menggunakan kendaraan roda 2 menuju Kantor Desa Rokan Koto Ruang (sebagai Sekretariat Panitia Pilkades) dan di sambut langsung oleh Ketua Panitia Pilkades  beserta anggotanya.


Pada acara pengantaran Berkas Formulir Pendaftaran tersebut, Tokoh Pemuda Rokan Seriusman yang dinobatkan memberikan sambutan menyampaikan "Dalam memilih Pemimpin itu kita harus melihat pendidikannya, beliau ini pendidikannya sudah tepat yakni Ilmu Pemerintahan, kemudian selama memimpin 6 tahun beliau tidak ada permasalahan hukum dan asusila, pembangunan beliau laksanakan dengan baik, sudah bebas temuan dan dinobatkan sebagai salah satu Desa yang inovatif dengan objek wisata kita. Jadi beliau layak kita dukung kembali untuk periode kedua," tegasnya.


Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Rokan Koto Ruang, diiringi oleh Ketua Tim, Ngatiman Soetopo bersama seluruh tim, tokoh masyarakat dan  tokoh pemuda setempat.


Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses, ini disambut langsung Oleh Ketua Panitia Candra, S.Pd dan seluruh anggota Panitia Pilkades Desa Rokan Koto Ruang.


Candra,S.Pd selaku Ketua Panitia Pilkades , menjelaskan, "Saya menerima berkas pendaftaran Bapak Alexusanto sebagai Balon Kades yg pertama sekali mendaftar, diperkirakan Balon Kades Rokan Koto Ruang berjumlah 3 orang yang sudah mengambil formulir dan pendaftaran paling lambat ( terakhir )  pada hari ini, Rabu tanggal, 28-09-2022.


" Selanjutnya pengumuman calon kades dan pengambilan nomor urut selanjutnya, akan di umum kan pada  tanggal, 22  11 -2022, kami selaku panitia akan memverifikasi kelengkapan data dari para calon kepala desa yang mendaftar,"  tuturnya.


Sebagai Balon Kades Incumbent (Petahana), Alexusanto , Usung Moto "Lanjutkan Yang Baik, Hadirkan Yang Terbaik Untuk Rokan Koto Ruang Lebih Baik.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama