Kades Firiadi Secara Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Kades Mahato


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mahato  Firiadi  secara resmi daftarkan diri ke panitia Pilkades Desa Mahato , Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (28/09/2022) sekira Pukul 9.30 WIB .


Balon Kades Firiadi  keberangkatan dengan berjalan kaki menuju Kantor pemilahan Kepala Desa Mahato (Kantor BPD Desa Mahato) dan di sambut oleh Ketua Panitia Pilkades Azzali  beserta jajarannya , yang di dampingi oleh Ketua BPD Desa Mahato Firdaus .


Selain itu juga tampak waktu Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mahato, diiringi oleh ketua tim, masyarakat, tokoh pemuda .


Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses ,  ini disambut langsung Oleh Ketua Panitia Azzali dan seluruh anggota Pilkades Desa Mahato .


Azzali Ketua Panitia Pilkades, menjelaskan saya sudag menerima berkas pendaftaran Bapak Firiadi sampai saat ini yang baru mendaftar  satu orang pada saat ini dan pendaftaran paling lambat (  terakhir )  pada Rabu (28-9-2022),  selanjutnya pengumuman calon kades dan pengambilan nomor urut selanjutnya ,  akan di umum kan pada  tanggal 22 - 11 -2022, kami selaku panitia akan memverifikasi kelengkapan data dari para calon kepala desa yang mendaftar ,"  tuturnya.


Firiadi dalam kesempatannya menyampaikan, jika Ke depannya  saya terpilih lagi untuk yang ke dua kali nya, sebagai Kepala Desa Mahato, saya akan meneruskan, menerapkan pembangunan yang merata di Desa Mahato ini, dan melanjutkan pekerjaan yang sebelumnya yang mungkin masih terbengkalai, namun sesuai visi misi saya yakni digitalisasi desa mewujudkan desa membangun," tegasnya.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama