Keluarga DPC PBB Rohul Ucapkan Selamat HUT Polantas Ke-67


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com)  - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Rokan hulu (Rohul), Riau serta segenap Pengurus DPC beserta Jajarannya mengucapkan Selamat HUT Polantas ke-67 Kamis, 22 September 2022.


Tentu dalam rentang waktu 67 tahun telah banyak mengabdi bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara secara umum dan khusus nya bagi Masyarakat Rohul. Dalam HUT Polantas Tahun ini mengangkat Tema : " Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Indonesia Maju ".


“Kami atas nama Keluarga besar DPC PBB Rohul dibawah naungan DPD PBB Provinsi Riau mengucapkan Selamat HUT Polantas Ri. Terimakasih atas Dedikasi serta kontribusinya kepada masyarakat umum kaitannya dengan Tupoksi pelayanan Lantas" tutur Sarifuddin Marbun selaku Ketua DPC Rokan Hulu yang didampingi Pengurus inti saat dijumpai di Kantor Sekretariat DPC PBB Rohul, Pasir Pengaraian, Kamis (22/9/2022) pagi.


Terkhusus kepada Jajaran SatLantas Polres Rohul yang komandoi AKP Bagus Harry Priyambodo, S.I.K.,MH (Kasat Lantas) di bawah Kepemimpinan Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,MH yang telah banyak membantu Masyarakat umum.


" Kita Sangat apresiasi tugas tugas mulia Jajaran Satlantas Polres Rohul, kiranya kian sukses dan tetap Presisi, Amin " tuturnya.


“PBB Rohul siap Bersinergi dengan semua Pihak, termasuk Polres Rohul. Semoga lewat momentum ini, kedepannya, Polantas senantiasa berinovasi , bersahabat, dan terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Mampu berkolaborasi dengan semua  Ormas dan OKP, juga Insan Pers dan LSM, dengan tokoh tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat/budaya,tokoh wanita, semuanya dirangkul demi harmonisasi dan suksenya program internal Polantas Rohul dan Pemkab Rohul (sinergitas-red), "tambah Sarifuddin Marbun. 


Program Jum'at Sedekah Lantas Rohul


“ Kita juga apresiasi program jum'at sedekah terhadap Warga kurang Mampu yang digelar setiap hari Jum'at oleh pihak Polantas -Polres Rohul, Kegiatan ini sangat positif dan bagus, apalagi saat ini banyak warga yang susah akibat dari dampak kenaikan harga BBM, serta himpitan ekonomi lainnya, ”timpal Selamat Manihuruk, Waka DPC PBB Rohul.


Terpisah, Kapolres Rohul, AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K.,MH yang dikonfirmasi Media beritainvestigasi.com mengatakan, Personil Polri Khusus nya Lantas akan selalu hadir dalam melayani Masyarakat. 


"Tahun ini tema HUT Lantas adalah : Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Indonesia Maju. Personil Polri (khusus nya Lalu Lintas) akan selalu ada disetiap keramaian Masyarakat, menjaga Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas). Polantas selaku figur Polri yang diharapkan oleh Masyarakat yaitu Figur yang humanis, tegas dan Profesional, " Kata Kapolres Rohul, AKBP. Pangucap menjawab konfirmasi Wartawan beritainvestigasi.com lewat Aplikasi whatsapp pribadinya,kamis (22/9/2022) siang. ***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama