Peduli, Ketua Fraksi Nasdem Pesawaran Berikan Bantuan 100 Sak Semen


 

Pesawaran, (potretperistiwa.com)  - Salah satu bentuk kepedulian Ketua fraksi partai Nasdem kab Pesawaran Roliyansyah SE. Memberikan Bantuan Material berupa semen sebanyak 100 sak di dusun Cirompang Desa Bayas jaya kecamatan Way khilau kabupaten Pesawaran Minggu, (18/09/2022).


Dalam acara ini salah satu warga Dusun Cirompang Sanuri  menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Roliyansyah serta mengucapkan Terimakasih serta mengapresiasi  bentuk kepedulian dengan membuka jalan akses di dusun ini, agar akses jalan kami menjadi lancar untuk mengangkut hasil pertanian, ucapnya


Dalam sambutannya Roliyansyah SE. selaku Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dengan di dampingi oleh ketua Garda Pemuda Nasdem Pesawaran Sumara mengatakan ini merupakan salah satu kegiatan reses saya dan dengan secara pribadi saya  memberikan bantuan kepada warga yang ada di Dusun Cirompang ini, agar bisa membangun jalan dan akses agar  bisa lancar untuk mengangkut hasil hasil pertanian, ujarnya


Dia juga berharap kepada pemerintah Daerah agar bisa memikirkan pembangunan - pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran ini.


"  Melihat kondisi yang ada di bawah secara langsung , seperti apa kondisi masyarakat kita di bawah , jangan kita berbicara bahwa kita sudah maju namun fakta di bawah inilah kondisi sebenarnya , maka dari itu saya  memberikan bantuan mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa membuka jalan atau akses dari Dusun Cirompang keluar " tuturnya.


Melalui bentuk kepedulian ini, beliau berharap menyarankan kepada warga untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan karena inilah modal utama kita, bagaimana kita membangun sebuah daerah kalau kita tidak menjaga kekompakan, Intinya  kita ingin memberikan  sesuatu yang berharga tuk masyarakat, pungkas nya *** ( lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama