PKS Permata Citra Rangau Komitmen Salurkan CRS Kepada Warga


Duri, (potretperistiwa.com) -  Patuh dan taat dengan aturan peraturan Pemerintah PKS Permata Citra Rangau Komitmen Salurkan CRS Kepada Warga Sebanga Duri Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, kegiatan rutinitas bantuan terus berlanjut terhadap masyarakat di lingkungan pabrik kelapa sawit tersebut.


Owner PT. PCR Duri,  H. Asril Awaloddin melalui Humas Sutrisno SH.,MH pada Jum'at (16/09/2022) menyampaikan, Mengenai CSR bulanan kita dari PT. Permata Citra Rangau, tetap berjalan secara terus menerus berlangsung secara rutinitas, untuk program bulanan ini kita serahkan kepada yang berhak seperti Bapak RT Abdul Wahab dan lain sebagainya. 


" Bantuannya masih sama seperti dulunya berupa beras 20 kg 8 karung, Berasa 10 kg, 11 karung, Gula 1 kg , minyak Goreng 1 kg, dan Teh " ujarnya 


Disampaikannya bahwa PT. Permata Citra Rangau terus akan membangun komunikasi bekerjasama dengan masyarakat lingkungan keutamaan program CSR kepada masyarakat sekitar pabrik kelapa sawit (PKS). 


" Tentunya pihak management PT. PCR ini dengan program CSR tersebut dalam menyalurkan bantuannya akan menggilir setiap bulannya kepada masyarakat yang belum tersentuh pada bulan-bulan yang lalu, demi untuk pemerataan dan adil tetap akan kita perhatikan warga di lingkungan ini dengan cara bergeliran setiap bulannya" tuturnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama