Prof.Dr.H.M.Nazir, MA Isi "Pengajian Akbar" di Mesjid Baburrahmah Naga Beralih


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Prof. Dr. H. M.Nazir, MA Wakil Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Riau menjadi penceramah di mesjid Baburrahmah Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau  Minggu (18/9/2022).


Dalam Ceramahnya Mantan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Pekanbaru Riau ini membuka sejarah tentang berdirinya Muhammadiyah di tanah kelahirannya tersebut.


Di samping itu Prof.Dr.H.M.Nazir, MA Juga mengajak Kepada Jamaah untuk menanamkan akidah yang kuat, Berakhlak mulia, memiliki ilmu dan wawasan luas, harus ketrampilan dalam hidup, peka terhadap lingkungan, memiliki semangat dan memiliki jasmani yang kuat 


Pada acara Pengajian Akbar tersebut  juga turut tampak Rombongan dari lembaga Amil Zakat infak shodaqoh muhamadiyah ( Lazismu ) Kabupaten Kampar Propinsi Riau


Lazismu Kabupaten Kampar tersebut juga memberi bantuan sembako kepada warga sekitar Mesjid Baburrahmah


Adapun Warga penerima sembako tersebut adalah  Julaiha,  Zakiah,Saerah, Siti Mahira dan Zulkarnaini


Ditempat yang sama Nurwati peserta Pengajian Akbar menyampaikan rasa senang dan bangga atas adanya pengajian tersebut  


Hal senada juga  disampaikan oleh Marzuki dengan adanya pengajian Akbar ini semoga bisa menambah ilmu pengetahuan dan juga bisa termotivasi jamaah dalam kegiatan agama, katanya.


Dalama kegiatan pengajian Akbar Turut hadir Syaifullah Dt Bandaro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemdes Desa Naga Beralih.

 

Dalam pemantauan media ini kegiatan pengajian Akbar berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan diakhiri dengan shalat Zuhur berjamaah serta makan siang.***(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama