Warga Tanjung Berulak Kembali Geruduk RS Bunda Anisyah, Kapolsek Kampar Hadir Untuk Memberi Solusi


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Ratusan Warga Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau kembali 'Menggeruduk' Rumah Sakit ibu dan anak Bunda Anisyah yang beralamat di Pinggir Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang KM 50 Desa Tanjung Berulak.


Kedatangan Warga Desa Tanjung Berulak tersebut dalam rangka untuk menyelesaikan persoalan terkait bangunan pagar Rumah Sakit Bunda Anisa yang disebut - sebut warga di bagun diatas Jalan Semenisasi.


Dalam aksi kedatangan Ratusan Warga tersebut turut hadir Kepala Desa Tanjung Berulak, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda  serta Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, SH


Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani dalam kesempatannya meminta waktu Kepada Warga untuk menyelesaikan persoalan dengan cara mencari solusi terbaik.


" Saya meminta kepada warga untuk memberi waktu satu Minggu, Saya yakin ada win - win solusinya " ujar AKP Marupa.


Dalam aksi kedatangan Ratusan Warga Kerumah sakit Bunda Anisyah ini  juga turut menjadi perhatian bagi pengguna jalan yang melewati Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang.


Sementara itu sampai berita ini diterbitkan Redaksi, pihak rumah sakit belum bisa dimintai konfirmasi dan klarifikasi.****(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama