AMSI RIAU Hadiri Rakercam dan pelantikan Ranting Desa bersama DPP Satkar Ulama



Kampar, (potretperistiwa.com) - Rapat Kerja Kecamatan Kampa,Kecamatan Kampar, Kecamatan Rumbio Jaya, Kecamatan Kampar Utara, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Kuok,  Kecamatan XIII Koto Kampar sekaligus Pelantikan Ranting Desa dilaksanakan pada tanggal 1 - 4 Oktober 2022. 


Acara rapat kerja Kecamatan ini di lakukan di 7 Kecamatan dan melantik pengurus setiap ranting sebanyak 40 Desa  yang ada di Kabupaten Kampar, Kader AMSI yang Melaksanakan Rakercam dan Pelantikan ini berjumlah Sekitar 500 orang kader dan Pelaksanaan nya dipimpin Langsung oleh Ketua Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia ( AMSI ) Provinsi Riau Yudi Utama Tarigan, SH beserta Rombongan.


Yudi Utama Tarigan, SH dalam Sambutannya menyampaikan bahwa pemuda harus berani bermimpi besar, dulu 9 tahun yang lalu, ketika saya masih menjadi mahasiswa baru di kampus UIN Suska Riau, saat PNDK universitas, saya sampaikan ke teman-teman saya bahwa saya berkeinginan menjadi presiden mahasiswa di kampus itu, tak sedikit tertawaan dan candaan yang saya terima, tapi saya percaya pemuda harus berani bermimpi, 5 tahun kemudian tahun 2018 Alhamdulillah saya di amanahkan menjadi presiden mahasiswa UIN Suska Riau, dari cerita sederhana itu saya ajak seluruh kader AMSI bahwa kita harus berani mengatakan bahwa akan tiba waktu bagi kader AMSI untuk mengisi segala posisi strategis di negeri ini dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. 

Kunci untuk kita bisa lebih solid saat ini adalah dengan menjaga kekompakan dan kekerabatan antar pengurus dan anggota serta masyarakat disekeliling kita agar kelak menjadi orang yang dapat dipercaya dan membawa kebaikan untuk sesama kita. Tutup Ketua AMSI Riau pada Sambutan nya. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan pemuda dan pemudi kabupaten Kampar dalam berkarya nyata yang berlandaskan UUD 1945 dan Pancasila serta menjaga keutuhan NKRI di negara Republik Indonesia tercinta khususnya kabupaten Kampar provinsi Riau ini. 


Ungkapan terimakasih yang sangat mendalam disampaikan oleh PLT Ketua AMSI kabupaten Kampar  ismanul fajri  kepada Rombongan AMSI Provinsi Riau yang telah menghadirkan langsung Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Bapak Ir. H. M. Idris Laena, M.H yang juga selaku Anggota DPR-RI saat ini. 


Kami pemuda dan pemudi AMSI Ranting Desa di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Kampar akan komitmen dalam menjalankan fungsi dan tugas kami setelah dilantik langsung oleh Ketua Satkar Ulama Indonesia dan Ketua AMSI Riau untuk menjalankan rapat kerja kecamatan Mulai dari Desa Hingga Kecamatan nantinya, Tutup ismanul fajri selaku PLT Ketua AMSI kabupaten Kampar. 


Semoga dengan diadakan nya Rakercam dan Pelantikan Ranting Desa AMSI kabupaten Kampar ini dapat menjadi wadah untuk seluruh pemuda dan masyarakat kabupaten Kampar untuk berkarya nyata dan dapat Berdampak baik untuk seluruh masyarakat nantinya.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama