Bangkitkan Gairah Syiar Islam, Pemerintah Kecamatan Mandau Gelar Peringatan Maulid


 

Mandau, (potretperistiwa.com) - Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah/2022 Masehi, pada Jum'at pagi (21/10/22), di Halaman Kantor Camat Mandau, yang diisi oleh Ustadz DR. H. Saidul Amin, MA, yang merupakan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau.


Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin digelar oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, dengan harapan melalui kegiatan ini bisa menambah keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT, serta membangkitkan gairah dalam syiar agama Islam.


"Harapan kami kepada Bapak Ustadz, mudah-mudahan ilmu dan kontribusi Bapak Ustadz dari sisi akademisi, dan sisi agama, bisa menjadi penguat kami secara lahir dan batin" ujar Riki.


Riki juga berharap semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kami untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya bagi Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, katanya.


Dikesempatan yang sama Bupati Bengkalis yang diwakili olwh Plt. Asisten perekonomian dan Pembangunan Toharudin mengatakan, bahwa kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat, melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau yang bermarkas, maju dan sejahtera. Karena kami yakin pembangunan rohani dapat menjadi kekuatan dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental sesuai dengan ajaran agama islam", ungkapnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama