Direktur RSUD Mandau Dampingi Bupati Bengkalis Resmikan CT Scan Untuk Warga


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah dan Kepala Dinas Kesehatan serta sejumlah SKPD mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni Meresmikan labor CT Scan untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk Masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah Duri. 


Dihari yang sama juga sebelumnya Bupati Bengkalis, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas, S. Sos. MMP. telah membuka dan meresmikan kegiatan Job Fair atau bursa kerja yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah di Gedung LAMR Mandau pada selasa 18/10/2022 yang di inisiasikan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Hang Tuah Duri Kecamatan Mandau. 


Menurut Direktur RSUD Mandau, dr Chairiah, layanan CT Scan ini bisa memeriksa kepala, telinga, jantung, abdomen, ortopedi, tulang belakang, pembuluh darah dan semua anggota tubuh manusia, dan layanan ini sudah difungsikan sudah menerima pasien juga, baik dari dalam maupun dari RS Swasta lainnya yang dari luar Kecamatan Mandau. 


Dengan telah diresmikannya labor CT Scan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni juga menginstruksikan supaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat, Layanan ini menjadi salah satu unggulan untuk mengakomodir segala kebutuhan untuk kesehatan masyarakat,"terangnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama