HUT Partai Golkar ke-58 Adakan Turnamen Bola Voly Putri


Cilacap, (potretperistiwa.com) - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap melalui fungsionarisnya menggelar turnamen bola voly putri, Minggu (23/10/2022) 


Turnamen yang digelar di lapangan Krida Nusantara, Cilacap diinisiasi oleh salah satu fungsionaris DPD Partai Golkar Cilacap, Anton Iskandar diikuti para simpatisan dari Partai Golkar di wilayah eks-Kotip Cilacap berjumlah 16 tim untuk memperebutkan gelar juara. 


Salah satu fungsionaris DPD Partai Golkar Cilacap sekaligus penyelenggara kegiatan, Anton Iskandar menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Cilacap. 


"Dan kita memang sudah lama tidak mengadakan kegiatan partai dan setelah Pandemi Covid-19, Ketua bapak Sindi Syakir memerintahkan masing-masing fungsionaris untuk dapat berkarya, melalui kegiatan yang positif," ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu 


Selain itu, kata dia, untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Cilacap, khususnya di wilayah eks-Kotip Cilacap. 


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sindi Syakir menambahkan, bahwa turnamen bola voly putri ini digelar untuk menyemangatkan kembali para ibu-ibu agar semangat berolahraga dan mensupport UMKM. 


"Dan kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan olahraga seperti jalan santai pada tanggal 16 Oktober kemarin sesuai intruksi Ketua Umum bahwa pasca Pandemi, kita harus sehat badannya," tuturnya. 


Lebih lanjut, DPD Partai Golkar Cilacap juga berupaya membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar melalui bazar UMKM yang dihadirkan dalam setiap kegiatan Partai Golkar Cilacap. 


"Perekonomian masyarakat juga kita bangkitkan dan ekonomi kerakyatan menjadi bergerak saat berada di tempat dimana kita melaksanakan kegiatan, seperti hari ini kita sediakan juga bazar UMKM dan ini juga berkesinambungan dengan program pemerintah dalam membangkitkan ekonomi yang sempat terpuruk pasca Pandemi," ujar Sindi. 


Selain turnamen bola voly putri, adapun kegiatan turnamen sepak bola putra yang rencananya akan di gelar di wilayah Kecamatan Kesugihan pada tanggal 30 Oktober mendatang. 


"Insyaallah Partai Golkar akan senantiasa membersamai kegiatan masyarakat supaya lebih dekat dengan masyarakat," Ungkap nya Sindi.***( Afison manik)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama