Kapolres Rokan Hulu, Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94.



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Kapolres Rokan Hulu AKBP. Pangucap Priyo Soegito, SIK MH, Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94, dengan Tema "Bersatu Bangun Bangsa" yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Rokan Hulu - Riau, Jum'at (28/10/2022).


Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 Tahun tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul,  melibatkan Satu  Peleton Dalmas Sat Samapta, Satu  Peleton Sat Lantas, Satu  Peleton Gabungan Staf, Satu  Peleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba serta  Satu Peleton PNS Polres Rohul.


Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, membacakan amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan, 28 Oktober 2022   diperingati sebagai Hari Sumpah pemuda yang ke-94.


"Tema peringatan hari sumpah pemuda saat  ini memberikan pesan mendalam, bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dengan  persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia," katanya


Menurut Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, kerja kolaboratif antar pihak perlu dikembangkan karena upaya pembangunan pemuda tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri atau parsial pembangunan kepemudaan membutuhkan orkestrasi yang sinkron dan harmoni.


"Momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa,” kata Kapolres Rohul.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama